Pojok Jogja

Warnai Harimu, Mari Meramu Rabu di FKY 29

POJOKJOGJA – Keseruan yang masih tidak ada habisnya Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) 29. Buat kamu yang belum sempat berkunjung ke festival tahunan ini, tenang hari ini hingga 13 Agustus 2017 FKY 29 masih akan berlangsung.

Beragam item kegiatan pada acara ini dihadirkan untuk menghibur para pengunjung. Berbagai ilmu pengetahuan baru juga bisa kamu dapatkan di acara yang berlangsung di Pyramid, Sewon, Bantu ini.

Selain melihat para seniman dan musisi lokal asal Yogyakarta di Panggung Pasar Seni, kamu juga bisa belajar hal-hal baru di workshop FKY. Setiap harinya, workshop FKY menghadirkan tamu dengan tema yang berbeda.

Jika kemarin pengunjung diajak untuk berkreasi dengan menyulam dan merajut, di hari Rabu, 2 Agustus 2017 ini FKY menghadirkan Harris yang akan mengajak para pengunjung membuat sketsa.

Dengan mengangkat tema “Sketsa Wajah Tidak Mirip”, workshop ini bisa kamu ikuti di taman Planet Piramid. Workshop ini bisa kamu ikuti mulai pukul 15.00-17.30 WIB. Harris akan membagi ilmu secara cuma-cuma tentang membuat sketsa wajah.

Selain itu, ada juga Lokakarya Jalan-jalan Seni yang akan menghadirkan pemateri Andre Tanama dan Barasub. Akan ada bincang seni dan workshop zine dan komik. Dengan mengangkat tema “Saat Kehabisan Kata, Aku Berusaha Berkarya,” kegiatan ini akan berlangsung di LP Narkotika Kelas II A Yogyakarta.

Buat kamu yang belum sempat berkunjung, daripada penasaran, ada baiknya jika meluangkan waktu untuk menikmati FKY 29. Perhelatan ini akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB, jadi jangan sampai ketinggalan.

(dien)

Baca Juga