Life Style

Terungkap Kebiasaan Ratu Elizabeth II Meminum Alkohol

POJOKJOGJA, London – Seorang mantan koki kerajaan Inggris, Darren McGrady mengungkap kebiasaan Ratu Elizabeth II meminum alkohol. McGrady mengatakan penguasa tahta kerajaan Inggris tersebut meminum enam gelas minuman beralkohol sehari.

“Ratu menikmati koktail, gin dan Dubonnet dengan banyak es dan satu irisan lemon sebelum makan siang dan makanannya dicuci dengan segelas anggur. Dia juga menikmati martini kering di malam hari dan menghabiskan harinya dengan segelas sampanye,” kata McGrady.

Tak hanya mengungkap kebiasaan Ratu meminum minuman alkohol, McGrady juga mengungkapkan apa saja makanan yang disukai wanita berusia 91 tahun tersebut.

Menurut laporan Evening Standard, koki kerajaan Darren McGrady mengatakan bahwa Ratu adalah seorang pecinta cokelat. “Ia selalu mencicipi coklat setelah makan siang,” kata dia.

“Ketika Anda bertambah tua, Anda tahu apa yang Anda sukai, dan Ratu memiliki selera favoritnya. Makanan favoritnya adalah pie dengan dasar coklat, diisi dengan lapisan meringue dan krim coklat putih,” kata Mr. McGrady.

Pada April lalu terungkap bahwa Ratu Elizabeth dilayani oleh koki kepala Mark Flanagan. Flanagan kemudian mengungkap apa yang ingin Ratu makan.

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip dilayani dengan hidangan sarapan pagi berupa sereal, yoghurt dan sirup maple. Keduanya sesekali memilih roti bakar dengan selai kulit jeruk atau marmalade dan secangkir teh Earl Grey.

Sementara untuk makan siangnya, dia memiliki peraturan yang ketat, dimana makanan berat berkarbohidrat tidak masuk meja. Begitu pun dengan jamuan teh sore, dimana makanan yang disajikan berupa roti lapis diisi dengan mentimun, salmon asap atau telur dan mayones.

Sajian makan malam Ratu berupa fillet daging sapi, daging rusa, atau salmon. Lalu meminum segelas sampanye sebelum tidur.

(rin)

Baca Juga