Pojok Jogja

Tega, Ayah Tiri Cabuli Anak Tirinya Hingga Sering Pingsan

POJOKJOGJA – BK (41) seorang warga Gamping, Sleman tega mencabuli anak tirinya yang masih duduk di bangku SMP. Parahnya, pemerkosaan tersebut telah dilakukannya selama dua tahun terakhir.

Sejak 2015, gadis belia itu menjadi pelampias seks bagi sang ayah. Ia tak bisa menolak karena ayah tirinya tersebut mengancam tidak akan membiayai sekolahnya.

Peristiwa tersebut baru diketahui setelah salah satu guru SMP di Gamping melaporkan pelaku yang telah memperkosa korban. Berawal dari kecurigaan guru yang melihat korban sering murung dan dan pingsan di sekolah.

Guru tersebut pun memanggil korban menanyakan kondisinya. Saat itu, korban mengaku sering diperkosa oleh ayah tirinya. Mengetahui hal itu, sang guru melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sleman.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Anggaito Hadi Prabowo mengatakan pelaku diringkus polisi pada Senin kemarin 23 April 2018.

“Saat pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya. Ia bahkan mengaku telah melakukan hal tersebut sejak 2015 lalu. Saat melakukan aksinya, pelaku selalu mengancam korban untuk tidak menceritakan kejadian itu kepada orang lain,” kata Anggaito.

(rin)

Baca Juga