Pojok Jogja

Tak Kuasa Menahan Nafsu, Mahasiswa Ini Remas Payudara Wanita Cantik

POJOKJOGJA – AKS (23) mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta menjadi tersangka setelah nekat meremas payudara seorang wanita cantik.

Kejadian tersebut bermula saat korban keluar dari tempat olahraga di sebuah mall kawasan Jalan Laksda Adisutjipto Yogyakarta. Korban merasa ada yang membuntutinya saat berada di eskalator hingga lobi mall.

Korban lalu keluar mall dan berjalan menju jalan raya dan dari arah kanan belakang ada yang meremas payudaranya. Spontan, wanita tersebut kaget dan berteriak. Walhasil warga sekitar lokasi menghampirinya.

AKS lalu ditangkap setelah korban melaporkan kejadian yang dialaminya. Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Kasim Akbar Bantilan mengatakan pelaku tidak dapat menahan hasratnya saat melihat korban.

“Pelaku mengaku saat itu muncul hasratnya ketika melihat korban, sehingga ia melakukan tindak pencabulan itu,” katanya, Senin 8 Januari 2018.

Dari pengakuan pelaku, bukan sekali dua kali ia melakukan perbuatan tersebut. AKS mengakui, sebelumnya ia juga pernah melakukan aksinya terhadap beberapa wanita. Namun, korban tak pernah melaporkan aksi AKS terebut.

Atas perbuatannya, AKS dijerat pasal 289 KUHP atau pasal 281 junto pasal 335 dengan ancaman lima tahun penjara.

(Ris)

Baca Juga