Aneh

Serem, Video Adu Mulut Arwah Korban Tabrakan di Jalanan

POJOKJOGJA – Kecelakaan memang kerap terjadi di jalanan. Tak hanya membuat luka pengendaranya, banyak pula yang meninggal di tempat.

Namun peristiwa yang dimuat melalui akun Instagram satlantas _polres_paser sangat mengerikan dan bisa membuat bulu kuduk merinding. Dalam akun tersebut diunggah sebuah video yang kemudian menjadi viral hingga saat ini.

Terlihat dalam video, dua pengendara motor tabrakan dan meninggal di tempat. Polisi yang bertugas saat itu pun lari menolong korban.

Dengan sigap, polisi membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat. Namun, pada saat kedua mayat di masukkan ke dalam kamar mayat, tiba-tiba arwah kedua korban kecelakaan itu muncul.

Keduanya kaget setelah menyadari mereka ada di kamar mayat. Keduanya lalu mengingat kilas balik momen sebelum kecelakaan.

Pengendara satu teringat bahwa sebelum mengendarai motor, dirinya sedang mabuk. Sedangkan pengendara satunya teringat jika ia mengendarai motor tidak menggunakan helm dan juga melawan arus.

Kedua arwah gentanyan ini pun beradu mulut. Mereka saling tuduh, saling menyalahkan. Kamar mayat pun dibuat riuh oleh suara debat mereka.

Polisi yang masuk di kamar mayat untuk memeriksa kondisi korban pun lari terbirit-birit.

Pesan dalam video ini menjelaskan untuk tidak melawan arus, selalu menggunakan helm dan tidak mengonsumsi minuman keras saat mengendarai motor.

Penasaran kan? Nonton deh videonya

(Ris)

Baca Juga