Selebritis

Penulis Puisi di Film AADC 2, Aan Mansyur Akhiri Masa Lajang

POJOKJOGJA – Kini siapa yang tak kenal penyair muda yang namanya kembali melejit setelah didaulat menjadi penulis puisi untuk film Ada Apa Dengan Cinta 2.

M Aan Mansyur, si pria mungil dengan segudang kata puitis nan romantis. Puisi-puisi yang mengisi film yang di bintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu mampu menghipnotis setiap pembacanya.

Lelaki kelahiran Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini bahkan sempat dijuluki sebagai Rangga dalam dunia nyata. Kumpulan yang ditulisnya dalam proyek film AADC 2 kemudian diterbitkan dalam sebuah buku berjudul Tidak Ada New York Hari Ini.

Tak butuh waktu lama, buku itu menjadi buruan para penggemar Aan Mansyur dan penikmat film AADC 2. Bait demi bait kaga dalam bukunya membuat siapapun yang membacanya mampu terhanyut. Begitulah Aan Mansyur dalam menciptakan karya-karyanya.

Hari ini, pria berusia 35 tahun ini mengakhiri masa lajangnya. Kabar gembira ini justru membuat banyak hati yang patah. Utamanya, bagi para penggemar Aan Mansyur.

Aan Mansyur dan Anna Sahrina (ist)

Sosial media pun mulai ramai dengan postingan Aan Mansyur saat bersanding di pelaminan bersama wanita yang dipinangnya. Di sampingnya berdiri perempuan anggun berbalut gaun pengantin putih, Anna Sahrina demikian namanya.

Salah satu foto yang ramai dikomentari adalah foto yang diposting salah seorang sahabat Aan Mansyur, akun instagram bernama @ekbess. Tampak dalam foto itu mereka melakukan swafoto bertiga.

Foto dengan caption “Happy Happy Day @aanmansyur #AANaanakhirnyanikah” mulai banjir komentar.

“Selamat menempuh puisi baru @aanmansyur,”” tulis akun @dinnah.

Akun lain @swannysenja juga turut memberi ucapan selamat “Selamat mengekalkan sajak dengan huruf yang cukup, Mas @aanmansyur,” tulisnya.

Pernikahan Aan Mansyur dan Anna Sahriana berlangsung di Hotel Dalton, Makassar, Sulawesi Selatan.

(dien)