Pojok Jogja

Pengantin Wanita Duduk Manis di Pelaminan, Eh Pengantin Pria Kabur Bawa Motor

POJOKJOGJA – Tampaknya janur kuning bukan lagi menjadi kepastian berlangsungnya sebuah pernikahan. Sanak saudara dan tetangga sudah memenuhi kursi-kursi tamu pernikahan, namun pernikahan tersebut digagalkan oleh pengantin pria yang menghilang tanpa sebab.

Kisah ini dibagikan oleh Bayu Anggoro dalam grup Facebook ICJ (Info Cegatan Jogja) pada Senin, 8 Januari 2018.

Ditengah ramainya tamu, mempelai pria tiba-tiba menghilang dan meninggalkan calon istrinya yang duduk manis mengenakan gaun pengantin. Semua orang kaget, mengingat yang membuat kesepakatan untuk menikah ialah mempelai laki-laki.

Seketika suasana suka cita akan pesta pernikahan berubah menjadi duka.

“Bapak, ibumu, kedua adik kecilmu, sanak saudara, tetangga dan teman dekat yang sedianya hadir dan mengikuti acara yg bahagia berubah menjadi hujan air mata,” tulis Bayu dalam keterangannya.

Yang memiriskan ialah, mempelai wanita yang terlihat ceria menyambut calon suaminya di pelaminan, tiba-tiba menangis kecewa karena pernikahannya dibatalkan.

Bukan hanya meninggalkan tanggung jawabnya, sang pria juga membawa kabur sebuah motor Honda Beat hitam.

Kendati merasa kecewa, keluarga mempelai wanita masih menunggu calon pengantin pria. Mereka masih memberi waktu agar pria tersebut menunjukkan itikad baiknya. Bahkan, keluarga wanita akan menghadiahkan motor tersebut, jika mempelai pria kembali.

(Rin)

Baca Juga