Aneh

Penari Club Ini Ditangkap di Mesir karena Goyangan dan Pakaiannya Terlalu Mini

POJOKJOGJA – Seorang wanita Rusia ditangkap di Mesir karena goyangannya terlalu seronok di sebuah klub malam.

Penari perut profesional bernama Ekaterina Andreeva itu, menari di atas panggung. Wanita yang dikenal dengan nama panggung Johara itu sementara di panggung berlenggok-lenggok untuk penonton di klub malam di Giza, utara-barat Mesir.

Kendati goyangannya menghibur semua penonton, namun pihak berwenang Mesir tidak terkesan. Pihak kepolisian menilai goyangannya terlalu provokatif.

Dilansir surat kabar lokal al- Masry- Youm, Jumat, 9 Februari 2018 pihak kepolisian menilai Johara menari tanpa mengenakan celana mini.

Berikut pernyataan kepolisian Giza:

“Departemen Giza, dipimpin oleh Penasihat Ahmed Attia, mulai hari Selasa melakukan penyelidikan terhadap Ekaterina Andrina, yang dikenal sebagai ‘Johara’, atas tuduhan hasutan untuk amoralitas dan pakaian mengenakan celana pendek.

Polisi menangkap Johara setelah mereka melihat video Johara saat menari mengenakan pakaian yang melanggar standar karena memamerkan pesona tubuhnya dengan celana mini.

Bahkan saat menari, ia sering menggunakan tangannya untuk menunjuk bagian-bagian sensitif dari tubuhnya, untuk membangkitkan gairah penontonnya”.

Polisi menangkap Johara di sebuah klub di dalam perahu di Corniche Nil di Giza atas tuduhan hasutan untuk amoralitas, dengan mengenakan setelan tari yang melanggar spesifikasi resmi pariwisata. Johara juga tidak memiliki izin untuk bekerja di dalam negara dari Kementerian Tenaga Umum.

(Ris)