Pojok Jogja

Mayat yang Ditemukan Nelayan Ternyata Bagas Irawan

POJOKJOGJA – Mayat yang ditemukan nelayan di Pantai Glagah telah berhasil diidentifikasi pihak RSUD Wates hari ini, Senin 19 Maret 2018.

Mayat itu ternyata Bagas Irawan (14) salah satu korban yang terseret arus di Pantai Mangrove Jembatan Api-Api (MJAA) Padukuhan Pasir Mendit Temon Kulonprogo pada Sabtu, 17 Maret 2018.

Komandan Tim Pencarian SAR Gabungan, Aditya Dwi Afandi mengatakan identifikasi dilakukan dengan pencocokan oleh pihak keluarga, setelah itu, jenazah tersebut dipastikan Bagas Irawan.

‚ÄúTelah dipastikan jenazah yang ditemukan pagi tadi adalah Bagas Irawan (14) siswa kelas IX SMP Piri warga Gedongan Kotagede,” katanya.

Sebelumnya, seorang nelayan di Pantai Glagah menemukan mayat yang mengapung 500 meter dari bibir pantai. Diduga, mayat tersebut merupakan salah satu di antara dua korban yang tenggelam di Pantai Mangrove Jembatan Tanjung Api-api (MJAA) pada Sabtu, 17 Maret 2018.

Salah satu korban kecelakaan laut tersebut ditemukan oleh nelayan di Pantai Glagah. Nelayan tersebut, langsung melapor ke tim SAR gabungan.

(rin)

Baca Juga