Nasional

Mau Mudik Gratis? Disini Daftarnya

POJOKJOGJA – PT Angkasa Pura (AP) I kembali membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin ikut program Mudik Bareng 2018. Pendaftaran mudik gratis ini sudah dibuka sejak 23 April hingga 25 Mei 2018.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menjelaskan program mudik gratis ini diberi nama Program Mudik Bareng BUMN AP I, merupakan wujud tanggung jawab sosial Angkasa Pura I untuk masyarakat.

“Kami menyediakan 2.000 kursi bagi calon pemudik dengan tiga tujuan yaitu Semarang, Surakarta dan Yogyakarta melalui jalur darat,” katanya, Senin 23 April 2018.

Ada pun rute yang dilalui pemudik dari Jakarta ke Semarang melalui Jalur Utara. Sedangkan pemudik ke Jogja akan menempuh jalur Selatan.

“Melalui Mudik Bareng ini kami berharap dapat mendukung terciptanya lalu lintas yang aman, lancar serta kondusif hingga calon pemudik dapat berkumpul bersama keluarganya dengan selamat untuk merayakan Idul Fitri 1439 H,” lanjut Faik.

Ada pun cara mendaftarkan diri untuk ikut mudik gratis ini dengan mendaftarkan diri dengan mengisi formulir secara langsung (offline) di Kantor Pusat Angkasa Pura I, Graha Angkasa Pura I Kota Baru Bandar Kemayoran Blok B-12 Kav 2 Jakarta Pusat dengan membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga. Calon pemudik juga bisa mendaftar online.

(rin)

Baca Juga