Pojok Lesehan

Mau Liburan ke Yogyakarta, Yuk Tengok Agenda Wisata Selama Desember 2017

POJOKJOGJA – Bulan penutup tahun, Desember selalu punya banyak cerita untuk dinanti. Apalagi bagi orang-orang yang sidah bersiap untuk menikmati liburan akhir tahunnya.

Membuat agenda perjalanan tentu tidak ada salahnya kan. Perjalanan liburan yang bisa dilakukan bersama teman, keluarga, dan orang-orang terkasih lainnya. Yogyakarta bisa jadi salah satu daftar kota yang akan Anda kunjungi menikmati masa libur akhir tahun.

Liburan ke Yogyakarta tidak akan rugi rasanya. Selain bisa mengunjungi destinasi wisata yang menawan, Kota Gudeg ini juga menawarkan berbagai paket wisata lainnya, mulai dari kuliner, hingga agenda wisata yang sayang sekali jika dilewatkan.

Agenda wisata di Yogyakarta memang lebih banyak diisi dengan pertunjukan budaya. Itulah yang menjadi salah satu keistimewaan dari Kota Pelajar ini. Soal biaya tak perlu takut. Agenda wisata yang ada disuguhkan dengan cuma-cuma alias gratis.

Lokasinya pun dilakukan di berbagai tempat, dan hampir seluruhnya digelar di lokasi wisata. Jadinya, sambil menyelam minum air kan. Bisa berwisata sambil menyaksikan pertunjukan.

Lalu apa saja agenda wisata Yogyakarta sepanjang Desember 2017 ini. Yuk, simak kalender wisata yang dirilis resmi oleh Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di bawahin

(dien)