Pojok Lesehan

Liburan Akhir Tahun di Yogyakarta, Ini 5 Rekomendasi Villa Keren

POJOKJOGJA – Waktu liburan akhir tahun tinggal menghitung hari saja. Jangan sampai Anda bingung memilih lokasi liburan yang pas.

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Indonesia juga punya banyak tempat yang pas untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun lho.

Yogyakarta misalnya, kota yang selalu banyak dirindukan orang jika sudah menginjakkan kaki di kota istimewa ini. Tak ada yang bisa meragukan hal itu.

Didaulat menjadi kota wisata, begitulah Yogyakarta menjadi salah satu destinasi favorit untuk berwisata, baik bersama teman maupun keluarga.

Bagi Anda yang berencana liburan di Yogyakarta, Anda mungkin bisa mencoba untuk menikmati suasana alam yang menyenangkan.

Di sini jogja.pojoksatu.com mencoba merangkum lima villa yang tidak kalah Indah dan menyenangkannya untuk menginap menghabiskan masa liburan Anda di Yogyakarta. Yuk, simak artikelnya.

1. Villa Blue GardenĀ 

Tempat ini bisa menjadi salah satu lokasi untuk menghilangkan penat. Kolam renang outdoor di vila Blue Garden siap memanjakan Anda untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas. Taman yang asri dan hijaunya rerumputan di villa ini sangat memanjakan mata dan membuat suasana hati bisa lebih tenang.

Villa Blue Garden Yogyakarta ini hadir sebagai villa pribadi dengan nuansa pedesaan. Yang istimewa, villa ini hanya menyediakan enam kamar sehingga tidak terlalu ramai.

Jika Anda tertarik, villa ini bisa Anda kunjungi di Jalan Bibis No.18, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Villa The Cangkringan

Villa yang satu ini berlokasi di kaki gunung merapi, Yogyakarta. Di villa ini Anda akan menemukan perpaduan arsitektur tradisional Jawa dan Modern. Selain sebagai liburan bersama keluarga, tempat ini juga cocok menjadi tempat berbulan madu, maupun acara bisnis.

Villa The Cangkringan menyediakan 19 vila yang dirancang secara individual, dan delapan kamar yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Ada juga kolam renang pribadi dan udara ruang tamu terbuka serta pelayan pribadi. Catat alamatnya jika villa ini akan masuk dalam daftar pilihan Anda, letaknya di Jalan Raya Merapi Golf, Desa Umbulharjo, Cangkringan.

3. Villa Kvlatresna

Villa ini dikenal sebagai vila dengan pusat spa di Yogyakarta. Letaknya 11 km dari Museum Sonobudoyo, villa Kvlatresna menghadirkan suasana elegan dan nyaman untuk tempat beristirahat dan liburan.

Selain tambahan fasilitas seperti barbekyu, villa ini juga menyediakan sepeda yang dapat kamu gunakan secara gratis. Kegiatan populer di area sekitarnya adalah bersepeda. Di villa ini, kamu akan merasakan suasana yang sangat sejuk karena dekat dengan alam.

4. Villa Sunset

Yang sudah pernah nonton film Ada Apa Dengan Cinta 2, pasti tahu tempat ini. Villa Sunset ini merupakan salah satu lokasi syuting untuk film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza.

Pemandangan alam yang sangat indah dan kamu dapat menyewa sepeda untuk menikmati berbagai titik menarik di sekitar vila. Ketika menginap di vila ini, kamu akan merasa dekat dengan alam dan suasanya sangat sejuk. Vila ini berlokasi di Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

5. Villa The Karma

Vill yang satu ini terletak di Jalan Pandega Marta No. A5, Catur Tunggal, Yogyakarta. Hadir dengan nuansa elegan dengan konsep desain mewah dan bangunan modern minimalis.

Terdapat enam unit villa yang semuanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi sehingga tempat ini merupakan tempat yang sangat ideal dan menarik untuk menikmati alam pemandangan Yogyakarta yang indah.

(dien)

Baca Juga