Pojok Jogja

Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini untuk Daerah Jawa Tengah

POJOKJOGJA – Pemadaman listrik bergilir kembali terjadi di sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), hari ini, Senin 7 Agustus 2017. Hal tersebut diketahui melalui akun Twitter PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty.

Dari akun tersebut diketahui bahwa pemadaman listrik akan melanda sebagian wilayah Kabupaten Purwodadi, Kabupaten Semarang dan Kabupaten Brebes.

Untuk daerah Purwodadi, kawasan sekitar Tugu Simpang Lima di Kecamatan Purwodadi, pemadaman listrik akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Untuk Semarang, pemadaman listrik dijadwalkan terjadi di Desa Banyubiru, Dusun Gondangsari di Kecamatan Banyubiru dan Desa Kebondowo dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Sedangakan di Kabupaten Grobogan, pemadaman listrik menyasar kawasan Jl. Banaran, Jl. Ganesa, Jl. Diponegoro, Jl. Gajahmada, Jl. R. Suprapto, Jl. Hayamwuruk,Jl. Tentara Pelajar, Jl. Pemuda, dan Jl. Dr. Sutomo.

Untuk daerah Brebes, penghentian semengtara layanan PLN akan terjadi di Desa Parareja, Desa Pende, Desa Bandungsari, Desa Blandongan, Desa Banjarharjo, Desa Ciawi, Desa Cibendung, Desa Cigandung, Desa Cikuya, Desa Malahayu, dan Desa Sindangheula di Kecamatan Banjarharjo dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Kendati demikian, pemadaman listrik bisa saja terjadi di wilayah lain di Jateng, bahkan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk itu, warga Jateng diharapkan melaporkannya melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln123 atau menghubungi via telepon melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah.

(rin)

Baca Juga