Pojok Jogja

Jadi Band Pembuka di Konser Dream Theater, Ini Persiapan God Bless

POJOKJOGJA – Band rock legendaris kenamaaan Indonesia dipastikan akan menjadi salah satu pengisi acara pada festival musik rock JogjaROCKKarta.

Tak hanya menjadi pengisi acara God Bless juga akan menjadi band pembuka pada konser yang menghadirkan Dream Theater.

Gitaris God Bless Ian Antono mengatakan, mereka akan tampil di hari pertama pada 29 September 2017 mendatang.

“Nantinya kami akan membawakan materi-materi lagu yang jarang kamu mainkan sebelumnya,” kata Ian akhir pekan lalu.

Band yang digawangi Achmad Albar, Ian, Fajar, Donny Fattah Gagola, dan Abadi Soesman ini akan membawakan beberapa materi dari album ‘Cermin 7’.

“Salah satunya lagu ‘Insan Sesat’. Selain itu, kami juga akan tampil dengan gaya yang berbeda nantinya,” tambah Ian

Drumer God Bless Fajar Fatritama mengatakan, pada penampilannya mereka juga menonjolkan unsur etnik dari musik God Bless.

“Mudah-mudahan Dream Theater yang nonton nanti juga terpengaruh dengan penampilan God Bless,” ungkap Fajar.

Band yang berjaya pada era 1970-an ini akan tampil usai waktu salat Maghrib. Setelah itu, Dream Theater akan tampil pukul 21.00 WIB di panggung yang khusus dipersiapkan oleh pihak penyelenggara.

‘JogjaROCKKarta’ sendiri sebelumnya diagendakan berlangsung hanya sehari. Namun melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, maka festival musik rock ini ditambah menjadi dua hari hingga 30 September mendatang.

Festival yang akan digelar di Kridosono ini juga akan menampilkan band rock lokal lainnya selama dua hari penyelenggaran.

Di hari pertama, pengisi acara yang tampil adalah God Bless, Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket. Di hari kedua, giliran Burgerkill, Deadsquad, Roxx, dan Something Wrong yang naik panggung.

Tiket dibagi menjadi dua kategori, yaitu Festival A yang dibanderol dengan harga Rp900 ribu dan Festival B seharga Rp450 ribu.

(dien)

Baca Juga