Nasional

Inikah yang Dilakukan Veronica? Wajar Ahok Gugat Cerai

POJOKJOGJA – Alasan Ahok gugat cerai Veronica Tan, istrinya, akhirnya terungkap. Belum diketahui kebenaran pastinya, hanya saja sebuah foto yang diunggah warganet sepertinya memberi gambaran mengenai kisruh rumah tangga Ahok.

Sebuah akun Instagram @windunatha mengunggah sebuah foto tulisan yang ditandatangani oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Buat Anda yang bertanya-tanya alasan Pak Ahok mengunggat verai Bu Vero, mungkin ini bisa jadi petunjuk. Anda tidak menyangka? Saya juga,” tulis @windunatha pada keterangan gambarnya.

Dalam gambar tersebut terlihat tulisan tangan dengan tinta emas, berisikan pesan untuk kedua anak Ahok-Veronica, Desca dan Fannya.

Untuk Deska dan Fannya

“Love prospers when a faulte is forgiven”

Jika lebih 1x, tergantung, kesalahannya.

Kalau Julianto Tio Kader Gerindra, Pancung Sekalian!
Apapun ketidakcocokan, sakit, ekonomi dll. tetap tidak boleh bercerai, kecuali berzinah!

Jadi, jangan jatuh urusan ini.

Salam BTP

Ahok

Mako Brimob 1-1-2018

Dalam penanggalan surat, diketahui bahwa surat tersebut ditulis empat hari sebelum Ahok melalui pengacaranya mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yaitu pda Jumat, 5 Januari 2018.

Unggahan foto surat tersebut lalu ramai dikomentari warganet. “Nggak percaya semua ini, tapi itu ditulis 4 hari sebelum tanggal gugatan cerai di ajukan (tanggal 5-1-18), memang untuk Deska dan Fannya, tapi apa itu bukan kayak sinyal2 gitu? ya Tuhan sedih banget,” tulis akun cindyy_mamayoo579.

“Ibu Vero selingkuh sama mantannya. Ibu Vero minta cerai tapi suruh Ahok yang gugat,” kata delianasirait.

“Hanya prasangka. Bukan fakta. Jangan cepat ambil kesimpulan. Kasian nanti jadi ada korban fitnah,” akun dwi_hananto menyimpulkan.

(Rin)

Baca Juga