Life Style

Heboh Foto Lindsay Lohan Berhijab dengan Dian Pelangi

POJOKJOGJA – Lindsay Lohan terus menjadi pusat perhatian setelah ia dikabarkan muallaf dan mengenakan hijab. Artis yang terkenal lewat film Mean Girls ini telah pindah ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Tak butuh waktu lama, artis 31 tahun ini sudah bisa mempelajari budaya Timur. Belum lama ini, Lindsay menunjukkan dukungannya terhapap para desainer Timur Tengah di ajang London Modest Fashion Week (LMFW).

Lindsay datang dengan mengenakan busana serba hitam lengkap dengan hijab dengan warna senada. Dalam helatan tersebut, ia terlihat asyik mengobrol dengan salah satu desainer Arab Saudi Samah Khashoggi.

Lindsay sengaja mengenakan hijab untuk menciptakan tampilan ‘Muslim[-friendly’. Dari berbagai sumber diketahui Lindsay sementara meminta bantuan seorang hijabers asal Indonesia untuk mengenakan hijab. Stylish, Tika Mulya juga memajang foto selfie bersama Lindslay di akun Instagramnya.

Ia mengaku senang menetap di Dubai, negara dengan mayoritas Islam. Ia merasa lebih tenang. ” Aku mulai memahami budaya wanita Muslimah. Aku mulai mengerti mengapa mereka menutupi rambutnya dan mengapa mereka melakukan kewajiban mereka,” kata Lindsay dilansir dari laman Emirates Woman, Senin 19 Februari 2018.

Yang menarik perhatian netizen ialah foto Lindsay Lohan dengan hijabers Indonesia. Lindsay Lohan terlihat berbincang dengan Dian Pelangi, Jenahara Nasution dan Ria Miranda.

Ketiga desainer tersebut memang mewakili Indonesia di ajang LMFW 2018.

Diketahui sebelumnya jika ketiga desainer papan atas ini, mewakili Indonesia di ajang LMFW 2018.

(Rin)