Aneh

Fotografer Abadikan Momen Wanita yang Melahirkan di Lantai Tanpa Bantuan Medis, Fotonya Bikin Bergidik

POJOKJOGJA – Seorang ibu enam anak di Kansas, bernama Jes Hogan berbagi cerita tentang kelahiran terbarunya, si bungsu. Ia melahirkan di lantai rumah sakit. Momen tersebut, terekam kamera oleh seorang fotografer bernama Tammy Karin.

Hogan telah mengalami kontraksi di rumahnya. Travis suaminya, bergegas mengambil mobil dan membawanya ke rumah sakit.

Karin, si fotografer juga dalam perjalanan menuju rumah sakit yang dipilih Hogan untuk melahirkan putranya.

Namun, belum sempat ditangani dokter bahkan belum masuk di kamar bersalin, Hogan merasa bayinya akan keluar. Air ketubannya pecah.

Awalnya, tak ada dokter maupun suster disekitar tempat Hogan berdiri. Karin datang di saat yang tepat. Ia pun mengabadikan beberapa gambar, setelah memanggil resepsionis untuk menolong Hogan.

“Saya kemudia membuka celana karena saya merasa tubuh saya mendorong bayi keluar. Aku bahkan sudah meraba kepalanya. Saat itu, saya berteriak ‘Travis ambil bayinya’,” Hogan bercerita, seperti dilansir dari laman boredpanda, Rabu 7 Februari 2018.

Peristiwa ini terjadi di lantai lorong ER, Karin sang fotografer berteriak histeris meminta pertolongan sembari mengabadikan gambar. Walhasil hasil gambarnya menunjukkan dramatis murni dalam proses kelahiran yang luar biasa.

“Ini kelahiran yang paling gila, tyapi juga paling sempurna. Kelahiran yang sama sekali tidak terduga dan bayi saya keluar dengan selamat dan sehat. Ini menakjubkan. Saya tidak akan melupakan setiap bagian dari momen ini,” kata Hogan.

(Rin)

 

Baca Juga