Film

Film One Fine Day Gelar Gala Premiere di Yogyakarta

POJOKJOGJA – Yogyakarta dipilih menjadi salah satu kotabuntuk digelarnya gala premiere film bergenre roman ini. One Fine Day, film terbaru Indonesia yang akan dirilis pada 12 Oktober 2017 mendatang.

Film yang dibintangi Michelle Ziudith, Jefri Nichol, dan Maxime Bouttier ini akan menyapa para penggemarnya di Yogyakarta sore ini, Rabu, 4 Oktober 2017. Gala Premiere di Yogya bakal dilaksanakan di Jogja City Mall pukul 16.30 WIB.

Line Producer Screenplay Films Michel Khatwani mengatakan, acara ini akan dikemas lebih menarik, sebab akan digelar pula meet and greet bersama para fansnya di Yogyakarta.

“Nanti juga akan ada sesi foto bersama dengan para pemain dan hadiah berupa merchandise spesial. Tapi hanya bagi mereka yang beruntung saja,” kata Michel.

Ia menambahkan, strategi pihaknya ingin membawa setiap orang apalagi penggemar film ini untuk lebih mengenal filmnya. Salah satunya bisa lebih dekat dengan para pemain.

“Kami ingin menciptakan harmoni antara penggemar film dan pembuatnya dan tentunya dengan para pemeran film tersebut,” jelas Michel.

Terlebih para bintang muda di fim One Fine Day ini sedang ramai-ramainya digandrungi para remaja.

Michel menyebutkan, promo dalam gala premiere inu bertajuk Vamos De Fiesta, yang bermakna ingin sama sama berpesta dengan sebanyaknya fans di Indonesia.

Menurutnya Yogyakarta sengaja dipilih sebagai salah satu dari tujuh kota di Indonesia, karena memiliki penonton film yang cukup banyak dan berpemikiran terbuka akan sebuah karya.

“Selain itu kita juga ingin kota selain Jakarta turut meramaikan dan merasakan premiere. Kali ini Yogyakarta sebelum bergeser ke beberapa kota lain di Indonesia,” tambahnya.

Film One Fine Day sendiri bercerita tentang kisah cinta yang berawal dari pertemuan tidak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona.

Dari pertemuan itu mereka kemudian menjadi akrab. Namun keakraban ini disalahgunakan oleh Mahesa dan ternyata menunjukkan cara pandang berbeda antara Alana dan Mahesa.

Sementara di sisi lain, Danu yang diperankan Maxime Bouttier adalah kekasih Alana di Barcelona yang selalu memberikan perhatian istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah.

Danu berpikir itu cukup untuk menunjukkan kasih sayangnya pada Alana, hingga suatu saat ia bertemu dengan Mahesa juga Alana.

Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan Mahesa karena dia seorang penipu. Di sinilah drama terjadi dan jadi cerita menarik dalam film tersebut.

(dien)

Baca Juga