Nasional

Fadli Zon Geram Tunggakan Listrik Rumahnya Jadi Viral

POJOKJOGJA – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon tiba-tiba menjadi viral di sosial media. Bukan karena prestasi atau kebijakannya, melainkan tunggakan listrik rumahnya yang tersebar dan jadi pembicaraan publik.

Menanggapi hal tersebut, Fadli mengaku heran kenapa data pribadinya jadi konsumsi publik. “Saya bingung, itu PLN gimana, siapa yang memviralkan data pribadi saya? kata Fadli.

Fadli menegaskan tagihan listrik termasuk data pribadi pelanggan yang tak patut untuk disebarluaskan. “Menurut saya nggak bener ini siapapun yang melakukan,” lanjut Fadli.

Ia mengklaim hal yang menimpanya tersebut bisa saja dijadikan sebagai serangan politik. “Jangan sampai hal-hal begini dijadikan serangan-serangan politik yang nggak mutu,” katanya.

Sebelumnya, Fadli telah menyelesaikan pembayaran listrik di rumahnya yang berlokasi di kawasan Cimanggis. Fadli mengaku bahwa rumah tersebut tak ditempatinya.

Rumah tersebut dijadikan sebagai rumah kreatif sejak 2013 lalu. Jadi segala urusan mengenai rumah tersebut diurus oleh salah seorang stafnya.

Karenanya, penunggakan listrik tersebut terjadi karena kelalaian stafnya, yang lupa membayar tagihan listrik.

(rin)

Baca Juga