Aneh

Driver Ojek Online Dapat Orderan Ingkung Ayam Jam 2 Pagi, Eh Nggak Taunya yang Order dari Kuburan

POJOKJOGJA – Seorang driver ojek online di Blitar, Jawa Timur baru saja mengalami kejadian misterius. Pada pukul 02.00 dini hari, ia mendapat pesanan ingkung ayam oleh salah seorang pelanggan.

Setelah membeli pesanan pelanggannya, driver ini menuju lokasi pengantaran. Di sepanjang jalan, pelanggan menelponnya untuk memberitahu arah jalan. Namun, setibanya di lokasi pelanggan, sang driver kaget bukan kepalang. Tanpa sadar ia telah berada di sebuah makam.

Kisah ini viral di media sosial Facebook setelah diunggah oleh pemilik akun bernama Ayuk Santikah Ayuk.

Dalam postingannya, akun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan sang driver yang kebingungan.

Terlihat driver tersebut bercerita kepada warga tentang apa yang dialaminya. Ia mendapat pesanan ingkung pada pukul dua dini hari.

Sepanjang jalan si pemesan menelopon dan meminta agar pesanannya disegerakan. Untuk memudahkannya menemukan lokasi, si driver meminta lokasi tujuan via share location pada fitur WhatsApp. Namun sesampai di lokasi tujuan hasilnya ternyata nihil. Ia malah sampai ke sebiah makam dan telepon pemesan yang tadi menghubunginya sudah tidak bisa dihubungi.

Warga setempat lalu mengaitkan kejadian misterius tersebut dengan mitos adanya makhluk halus di lokasi pengantaran.

Video tersebut direkam sendiri oleh driver ojek online. Tak butuh waktu lama video ini menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang menilai hal itu hanya ulah usil seseorang.

(rin)

Baca Juga