Teknologi

Anak Ahok Jadi Model Iklan Mobil Mewah Seharga Rp 60 Miliar

POJOKJOGJA – Prestige Image Motorcars mendatangkan Buggatti Veyron 16.4 di Indonesia. Menariknya, dalam perkenalan salah satu mobil tercepat di dunia ini, memakai anak Ahok sebagai model iklannya.

Ya, anak Ahok, Nicholas Sean Purnama jadi kodel iklan mobil mewah tersebut. Dalam sebuah foto ysng diunggah Sean melalui akun Instagramnya, ia terlihat berpose bersama dengan Bugatti Veyron.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan pose Sean dengan Veyron itu memang benar.

“Kebetulan Nicholas teman saya, saya minta bantuan untuk memperkenalkan brand Bugatti ke masyarakat karena jangkauan sosmed dia luas,” kata Rudy dilansir CNN, Senin 5 Januari 2018.

Terlihat dalam gambar, Sean tampil rapi dengan mengenakan setelan jas. Sean menyebut bahwa memiliki mobil mewah itu sudah menjadi impiannya.

“Seeing the Bugatti Veyron at @PrestigeMotorcars made me remember the best advice my dad ever gave me in life. That is to persevere in the face of adversity, be a principled man and to always have your dreams in sight in every situation. Thus, the Veyron is now, a dream of mine,” tulis Sean pada keterangan gambarnya.

Belum diketahui, berapa bayaran Sean saat didapuk jadi model iklan mobil tersebut. Pada saat perkenalan Veyron di Jakarta pun, Sean tidak hadir.

“Enggak datang karena bersamaan dengan hari sidang orang tuanya pada 31 Januari,” kata Rudy.

Untuk diketahui, eksterior mobil ini berkesan klasik dan sporty. Pada bagian depannya, terdapat radio berbentuk tapal kuda, lampu horizontal dan terdapat spoiler di belakangnya.

Veyron 16.4 dapat melaju dengan kecepatan maksimal 400 km per jam, sedangkan kemampuan akselerasinya dari 0-100 hanya membutuhkan waktu 2,5 detik.

(Ris)

Baca Juga