Film

Akhir Januari 2018, Dilan Siap Tayang di Bioskop Tanah Air

POJOKJOGJA – Setelah pemutaran trailer pada Desember 2017 lalu, saatnya menantikan pemutaran film Dilan secara serentak di seluruh bioskop Tanah Air.

Penayangan film Dilan menjadi momen yang paling dinantikan bagi para penggemarnya. Tak hanya penggemar Dilan, tetapi juga bagi penggemar Iqbaal Ramadahan yang didaulat menjadi pemeran Dilan.

Film yang diangkat dari novel yang ditulis Pidi Baiq ini dipastikan akan tayang pada 25 Januari 2018. Iqbaal bersama seluruh pemain Dilan telah menyapa penggemarnya pada pemutaran perdana trailer Dilan di XXI Kemang Villa, Jakarta.

“Hai, aku agak pilek soalnya jadi suaranya begini. Baru sampai tadi jam 13.00 WIB di Jakarta,” sapa Iqbal yang langsung mendapat sambutan teriakan heboh dari para penggemar Dilan saat pemutaran trailer, 13 Desember 2017 lalu.

Selain Iqbal, pemain lainnya juga turut hadir. Mereka adalah Vanesha Prescilla (Milea), Zulfa Maharani (Rani), Gusti Rayhan (Akew), Deboo Andryos (Nandan), Reval Hadi (Kang Adi), dan Zara JKT48 (adik Dilan).

Tokoh Dilan dalam buku karya best seller Pidi Baiq tersebut memang memiliki banyak penggemar. Keromantisan novel tersebut memang fenomenal di kalangan anak zaman now.

Meskipun, sempat menuai banyak pertanyaan perihal pemilihan Iqbaal Ramadhan sebagai tokoh Dilan, Falcon Picture mengumumkan film Dilan bisa mulai ditonton di seluruh bioskop di Tanah Air.

(dien/jawapos)

Baca Juga