Selebritis

Akad Nikah Vicky Prasetyo Tak Menyebut Nama Asli, Ini Kejanggalan Lain Akad Nikah Vicky dan Angel Lelga

POJOKJOGJA – Vicky dan Angel Lelga kembali melakukan akad nikah untuk meresmikan pernikahan mereka secara hukum negara pada Jumat, 9 Februari 2018.

Akad nikah yang berlangsung di masjid Istiqlal, Jakarta tersebut disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta. Dalam acara akad nikah tersebut terlihat Vicky dan Angel Lelga mengenakan busana berwarna putih.

Sekejap, kehadiran pasangan selebriti ini mencuri perhatian warga yang tengah berada di sekitar masjid Istiqlal. Sekilas, akad nikahnya sama saja dengan akad nikah yang dilakukan kebanyakan orang. Hanya saja, jika lebih diperhatikan, ada beberapa kejanggalan saat Vicky melakukan ijab kabul. Berikut kejanggalan akad nikah Vicky dan Angel Lelga.

Tidak memakai nama asli

Saat ijab kabul, Vicky menggunakan nama panggung bukan nama asli. Begitu pun saat menyebut nama Angel. Seperti diketahui, Angel Lelga bernama asli Lely Anggraeni sedangkan Vicky Prasetyo diketahui bernama asli Hendrianto.

Mahar

Mahar atau mas kawin yang diserahkan Vicky Prasetyo untuk mempelai wanitanya, berupa berlian 5,29 karat, emas 20 gram dan uang Rp 9.022.018 tak disertakan saat ijab kabul dibacakan. Vicky hanya menyebut mahar telah dibayar tunai juga tidak membaca surat secara tuntas.

Akad nikah berbatas durasi

Akad nikah seakan berjalan mengikuti durasi yang ditentukan oleh pihak televisi.

(Ris)

Baca Juga