Pojok Lesehan

5 Tempat Berbuka Paling Asik di Jogja

POJOKJOGJA – Ngabuburit menjadi salah satu momen yang dinantikan saat bulan suci Ramadhan. Ngabuburit merupakan kegiatan menikmati sore dengan berkeliling untuk mencari menu berbuka puasa.

Nah, Pojok Jogja kali ini menyimpulkan 5 Tempat Berbuka Paling Asik di Jogja.

Angkringan Lik Man

Angkringan Lik Man yang berada di Stasiun Tugu ini bisa menjadi tempat berbuka puasa yang asik. Kamu akan berbuka dengan menu ala angkringan. Selain berbuka puasa, di angkringan ini kamu bisa bercengkrama dengan kerabat.

Bukit Bintang Hargo Dumilah

Bukit Bintang menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka, sembari menikmati menu berbuka, kamu juga dapat menikmati pemandangan di sekitar bukit. Pemandangannya yang indah menjadikan tempat ini sebagai salah satu spot foto malam di Jogja.

Soto Sampah

Menu makanan ini terkenal murah dan sangat memuaskan. Tak seperti namanya, soto sampah menyembunyikan cita rasa yang nikmat dan enak.

Nama soto sampah ini dikarenakan penggunaan gajih sebagai pengganti daging. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa penamaan soto sampah ini karena kita bisa menambahkan berbagai macam menu tambahan kedalamnya.

Pondok Makan Pelem Golek

Pondok Makan Pelem golek berada di Daerah Sleman. Tempat makan yang satu ini memang sangat kental dengan nuansa alamnya. Pondok makan pelem golek sendiri berada di daerah Sleman sejak tahun 2008. Jika kalian datang kesini, maka kita akan disambut oleh suasana yang asri dan tenang khas pedesaan. Pepohonan yang rindang dan suara gemericik aliran sungai kecil yang berada di dekat tempat makan ini, sangat menenangkan.

Lesehan Sayidan

Lesehan Sayidan juga patut disebut tempat berbuka paling seru di Jogja. Sembari berbuka, kamu bisa menikmati suasana jalan Sayidan yang sibuk.

(rin)

Baca Juga